Minggu, 25 Juli 2010

ngasal semua



DOR !

heihooo :) aku ga ada kerjaan sekarang ini . jadi, aku mau masukin gambar yang aku "snipping tool" kan dari yahoo messenger :D maaf kalau kalian semua yang baca ga ngerti sama chat ym aku . karena, ini memang agak gila + ancur sedikit . ini diaaa . JRENG JRENG





itulah chat seputar dunia bego :)

THAT'S ALL

Sabtu, 24 Juli 2010

awaaaard :')

DOR !

tau tidak .
kemaren , tanggal 23 juli, hari jumat, nasib memang ga kemanaaa
Photobucket. aku menderita :| mcmcm pertama : aku mau keluar kelas, RENCANANYA mau makan lays di depan rak sepatu . tapi, tiba tiba, jeng jeng jeeeng . kreeek . temen aku, buka pintu, mulut aku langsung kena pintu dengan MANTEP nya, jadinya, sekarang bibir aku jontor . kedua : dengan spontan, aku tertawa sambil mukul mukul kursi, daan tiba tiba, kepala aku kejedot . sakit nauzubillah Photobucketyaaang ketiga : aku lagi berusaha memperbaiki jilbab aku yang ancur . tiba tiba, JEKLEK, peniti nya nusuk jari telunjuk aku yang baru kejepit kursi kemaren kemaren dan belum di obati sedikit pun Photobucketyaaa, dan akhirnya, di malam yang gelap, aku buka blog karena ga ada kerja
an lain selain yang lain (?) dan aku dapet AWARD dari kak aiko neko
. ini dia awardnyaaa :


senaaang . makasih ya kak Photobucket oke . sekarang aku mau ngasih award ini ke beberapa temen temen aku . ini lah diaa :


THAT'S ALL :)

bye

Sabtu, 10 Juli 2010

damn ! i've got some TROUBLE

i just wanna share my mind, and i know, there's nothing people wanna read this .

GRRR ..

mulai lah application satu ini membuat masalah . yaitu FL**K . ini sengaja di kasih bintangbintang karena kalau ga dikasih, nama nya PENCEMARAN NAMA BAIK . aku dapat trouble dari application itu . waktu main facebook, aku cuma bisa update stat . wall to wall, ngomment, ngeliat older post, ngeliat comment comment orang, ngelike in, pokoknya ga bisa . aarg . si FL**K ngambek dah sama aku Photobucket. bah ! jadinya aku TERPAKSA download application yang baru (ga perlu di sebutin namanya) setelah waiting waiting sekitar 1 jam, akhirnyaa, selesai juga download nya . sekarang tinggal install nya . tapi, install ny bentarzz . syukurlaah . and, finally, i can play my facebook like the other people . Photobucket

sebenarnya, postingan ini ga penting, tapi, mau gimana lagi, hati rasanya sebel banget .

that's all . BYE !

R A N D O M

jeng jeeng !

aku udah naik kelas 2 . let's start ur life from this day . satu kata RANDOM ! kelas kami yang dulu udah berubah . semua nya pada sedih tentunya bukan pasang muka segar .

enggak ada yang bisa narik napas panjang kayak gajah .
enggak ada juga yang ketawa HAHA lagi di sekolah . adanya HUHU . milkysmile
enggak ada jugak yang bisik bisikan alias NGEGOSIP waktu itu .
enggak ada juga yang saling ngejek waktu itu .
enggak ada juga yang teriak teriak di telinga temen .
enggak ada juga yang menggaring dengan mulut keriting waktu itu .
enggak ada juga yang nyanyi lagunya TAYLOR SWIFT waktu itu .
enggak ada juga yang ngerjain temen temen kelompok SANG POLOS waktu itu .

enggak ada juga yang kerjain KEKONYOLAN yang biasanya kami lakukan di atas loker, entah ngapain sambil loncat loncat, megang sapu dengan tangkai udah seperempat yang bulunya warna item keorenan dengan cermin yang bisa dikatakan "tidak baik"



yayaya, semuanya memang udah sangat berubah . tapi, aku berusaha supaya semuanya kayak awal . tau kan, pepatah bilang " perubahan adalah kegagalan yang tertunda" heik ? aku yakin, yang percaya kata kata ini, ibu ibu yang berkata "ooouh, iya iya, ho eh" dengan muka ngangguk ngangguk tangan di lipat yang merasa "pepatah sekarang modern, semuanya di jadiin kata kata mutiara"


oke, kita kembali ke obrolan awal . jadi, kami semua tu sedih, karena banyak yang ga sekelas sama temen dulu, sahabat, temen curhat, temen sekonyol konyolan, temen favorit, temen seperjuangan, temen tetangga, temen gilaan, temen nyontek, temen berantem, temen yang nemenin ke wc (?) temen mijitin punggung, temen usil usilan, temen pembuat onar
*AKU* temen brandal dan masih banyak lagi *mungkin* dan mungin ada yang ga mau main sama temen barunya dengan menyendiri milkysmile

tapi aku tau, guru sengaja ngacak gini biar kami ga deket lagi dan konsen ke BELAJAR milkysmile
yeah, that's right . aku memang selalu benar . ga peeeernah salah Photobucket ( jiaah, guru guru kan udah ngasih tau sebelumnya dindaaa, gimana sih -___- )
tapi, aku mungkin ga mau kayak mereka gitu, sampai ada yang nangis di telp karena ga sekelas sama ini, sama itu . aku mau temen yang BARU ! yang NEW ! yang FRESH FROM DI OVEN ! jiahahaha .

oke, jadi itu aja, intinya : AKU ANAK YANG BAIK RENDAH HATI BIJAKSANA RAJIN MENABUNG

see u later milkysmile

Jumat, 09 Juli 2010

sumpah, ANCUR DAH POSTINGAN !

hey hey . guess something ! i have a jerky friend . she like to make a trouble HAHA like me, but, that's not important thing ! i hate her . one minute after she makes a trouble, she ALWAYS apologize to us . AAAARGH ! Photobucket always like this . hate tou so much friend ! do you, there's nothing people like you . you love to LIE ! if i see your face, i just wanna say "iyuh" *LEBAAAY*

eh, tapi iya loh woi, anak tu mengkek kali *kok berubah gitu bahasanya* tolooong aku . rasanya pingin mati aja Photobucket *eeh, lebay lagi*

oya, aku bola dukung SPANYOL ! gogo spanyol ! LOVE YOU SO MUCH SPAIN milkysmile

eh, tau ga, aku mau naik kelas dua lo ! say WHAT ? aku naik kelas ? kok bisa ? *ih, sumpah jijik kalau ngeliat gaya temen aku kalau ngomong kayak gini* eh, bisalah, aku kan pinter *PEDE*

eh, aku dong udah rajin beresin kamar . hebat deh :) apaan sih -,-

oya, aku kan troublemaker, jadi ada rencana ni mau nge mos anak smp baru habis habisan ! Photobuckettapi, ga usahlah, aku kan anak baik rendah hati solehah dermawan bijaksana rajin menabung . it's a big FALSE -,- .

eh, udah dulu deh . kecapean mikir yang ga jelas ni :| dadah teman ! see ya !



everything is NEW, except ..

come back friends ! Photobucket


new life
new class
new day
new book
new friend
new STYLE
Photobucket
new blog
new topic
new face (?)
apa lagi yak ?Photobucket

eheh ? everything is new, except my CELLPHONE :|



Sabtu, 17 April 2010

say no to ORANGE CAT ! :P

hari sabtu itu, aku ke skolah .. aku sma qila dan ayu.l iseng iseng msuk kls lain .. jdinya, di situ kmi foto foto ga jls gtu lah -,- udh itu, tiba tiba, ada suara hantu gtu .. kmi ber 3 lngsng kluar lari lari ketakutan .. ckckck .. trnyata anak laki laki yang NAKAL + MADA tu, ngrjain kmi pakai sound effect di hp nya .. krna marah , kmi krjain juga mrka .. kmi kunci pintu kls mrka . HAHA ! ide nakal muncul .. :)

tpi, mereka bsa buka pntunya --" aduh ... krna mrka balas dendam, mrka ngsih aku sma tman2 KUCING warna oren yg menyebalkan .. krana takut, aku lari .. eee .. tiba tiba jatuh -__- .. tgn aku kesakitan smpai skrg di bagian nadinya .. ga tau gmna cara ngilangin skitnya ..
mrka smua lngsung terdiam ngliat aku jatuh .. HAHA! ketakutan kali ya ? .. aku sok sok kesakitan .. pertamanya ga sakit kali, tapi aku leay2 in gtu .. eh, krna sok sok sakit, bner bner skit tu tngn .. yaaah ..



dan begtulah kisah KUCING OREN dan ANAK MALANG dri aku ..
baibai :) dinda