Sabtu, 17 April 2010

say no to ORANGE CAT ! :P

hari sabtu itu, aku ke skolah .. aku sma qila dan ayu.l iseng iseng msuk kls lain .. jdinya, di situ kmi foto foto ga jls gtu lah -,- udh itu, tiba tiba, ada suara hantu gtu .. kmi ber 3 lngsng kluar lari lari ketakutan .. ckckck .. trnyata anak laki laki yang NAKAL + MADA tu, ngrjain kmi pakai sound effect di hp nya .. krna marah , kmi krjain juga mrka .. kmi kunci pintu kls mrka . HAHA ! ide nakal muncul .. :)

tpi, mereka bsa buka pntunya --" aduh ... krna mrka balas dendam, mrka ngsih aku sma tman2 KUCING warna oren yg menyebalkan .. krana takut, aku lari .. eee .. tiba tiba jatuh -__- .. tgn aku kesakitan smpai skrg di bagian nadinya .. ga tau gmna cara ngilangin skitnya ..
mrka smua lngsung terdiam ngliat aku jatuh .. HAHA! ketakutan kali ya ? .. aku sok sok kesakitan .. pertamanya ga sakit kali, tapi aku leay2 in gtu .. eh, krna sok sok sakit, bner bner skit tu tngn .. yaaah ..



dan begtulah kisah KUCING OREN dan ANAK MALANG dri aku ..
baibai :) dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar