Jumat, 09 Juli 2010

sumpah, ANCUR DAH POSTINGAN !

hey hey . guess something ! i have a jerky friend . she like to make a trouble HAHA like me, but, that's not important thing ! i hate her . one minute after she makes a trouble, she ALWAYS apologize to us . AAAARGH ! Photobucket always like this . hate tou so much friend ! do you, there's nothing people like you . you love to LIE ! if i see your face, i just wanna say "iyuh" *LEBAAAY*

eh, tapi iya loh woi, anak tu mengkek kali *kok berubah gitu bahasanya* tolooong aku . rasanya pingin mati aja Photobucket *eeh, lebay lagi*

oya, aku bola dukung SPANYOL ! gogo spanyol ! LOVE YOU SO MUCH SPAIN milkysmile

eh, tau ga, aku mau naik kelas dua lo ! say WHAT ? aku naik kelas ? kok bisa ? *ih, sumpah jijik kalau ngeliat gaya temen aku kalau ngomong kayak gini* eh, bisalah, aku kan pinter *PEDE*

eh, aku dong udah rajin beresin kamar . hebat deh :) apaan sih -,-

oya, aku kan troublemaker, jadi ada rencana ni mau nge mos anak smp baru habis habisan ! Photobuckettapi, ga usahlah, aku kan anak baik rendah hati solehah dermawan bijaksana rajin menabung . it's a big FALSE -,- .

eh, udah dulu deh . kecapean mikir yang ga jelas ni :| dadah teman ! see ya !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar